CERITA KAMI

Dari Lapangan

Minggu, 10 November 2019

BERSAMA PERTAMINA, PDSI SIAP MEMASUKI PASAR TIMTENG

PDSI siap menjadi ujung tombak penyediaan jasa terintegrasi pengeboran seiring rencana Pertamina memasuki ekosistem bisnis minyak bumi Timur Tengah.

Untuk kali kelima PDSI menyertai PT Pertamina (Persero) berpartisipasi di ajang Abu Dhabi International Pertoleum and Conference (ADIPEC) yang tahun ini berlangsung pada 11-14 November 2019.

Dalam pameran tahunan yang diselenggarakan di Abu Dhabi National Exhibition Center (ADNEC), Abu Dhabi ini, selain teknologi terkini, PDSI juga mempromosikan beberapa layanan yang menjadi nilai jualnya di Indonesia.

Kehadiran Pertamina di ADIPEC 2019 merupakan bentuk kesiapan korporasi memasuki bisnis minyak bumi di Timur Tengah. Pertamina juga membuka diri terhadap perkembangan teknologi migas terkini dari seluruh dunia yang dipromosikan di ADIPEC 2019.

Sementara itu, Commercial & Trade Marketing Manager PDSI Rian Dhanisaputra menjelaskan, PDSI sebagai operation arm length Pertamina siap menjadi ujung tombak penyediaan jasa terintergrasi pengeboran dan workover-well services untuk pasar mancanegara. Penyediaan jasa ini akan PDSI lakukan baik melalui strategic alliance dengan korporasi maupun technology owner.

ADIPEC merupakan salah satu event migas terbesar dan terpenting di dunia yang menyatukan stakeholder dan pakar-pakar dari industri tersebut untuk berbagi pengetahuan dan gagasan untuk masa depan sektor energi yang lebih baik.

KOMENTAR