kembali

17 Jan 2023

Doa, Komunikasi Dua Arah, dan Aspirasi Menjadi Pembuka 2023 di PDSI

Di kali pertama pelaksanaannya, Pertamina Drilling Leaders Forum difungsikan untuk menyampaikan aspirasi dan target RKAP PDSI di 2023 dan strategi pencapaiannya.

Pelaksanaan satu rangkaian kegiatan yang melibatkan jajaran komisaris, direksi, manajemen, dan seluruh perwira menjadi pembuka tahun PT Pertamina Drilling Services Indonesia (PDSI) di awal 2023.

Dilakukan secara luring dari Gowork, MCC Building 38th Fl, pada Senin (2/1), rangkaian kegiatan diawali dengan doa bersama sebagai bentuk syukur dan ikhtiar seluruh elemen PDSI memasuki tahun 2023, dilanjutkan dengan peluncuraran portal ICT PDSI terbaru, dan digenapi dengan pelaksanaan Pertamina Drilling Leaders Forum.

Pertamina Drilling Leaders Forum diselenggarakan sebagai forum komunikasi dua arah antara Direksi dan Komisaris dengan seluruh VP dan manajer selaku eksekutor program dalam tataran working level di satu kesempatan yang sama.

Di kali pertama pelaksanaannya, Pertamina Drilling Leaders Forum difungsikan untuk menyampaikan aspirasi dan target RKAP PDSI di 2023 dan strategi pencapaiannya.

Dengan tema Pertamina Drilling Objective, Target, and Major Project 2023, beberapa poin menjadi topik pembahasan utama forum komunikasi pemimpin-pemimpin PDSI ini, di antaranya Pertamina Drilling aspiration and execution focus dari masing-masing direktorat, customer satisfaction and sustainable revenue growth, business plan dan RJPP 2022-2031, major projects 2023, sampai dengan Top 10 risk 2023.

Dijelaskan Communication and Relations Manager PDSI Dhaneswari Retnowardhani, berdasarkan aspirasi yang disampaikan dalam RJPP dan RKAP 2023, Direksi dan Komisaris PDSI mengharapkan semua leaders dapat fokus pada eksekusi items yang dapat mendukung aspirasi tersebut dan menuangkannya dalam KPI masing-masing fungsi sehingga dapat termonitor capaian kinerjanya yang akan di evaluasi per triwulan.