kembali

28 Mar 2022

PDSI Pertahankan Dua Penghargaan di PRIA 2022

Dua penghargaan diperoleh dari sub kategori E-Magazine untuk Energia Pertamina Drilling dan Community Based Development untuk program Kampung Sehat Pertamina.

Sesuai komitmen untuk terus memastikan peran strategis, efektivitas, dan kreativitas fungsi Kehumasannya, PT Pertamina Drilling Services Indonesia (PDSI) kembali berpartisipasi dalam ajang PR Indonesia Awards (PRIA).

Hasilnya dua penghargaan PDSI raih dari PRIA 2022 yang berlangsung pada Jumat (25/3) di Po Hotel, Semarang, Jawa Tengah. Dua penghargaan diperoleh dari sub kategori E-Magazine untuk Energia Pertamina Drilling, edisi Juli 2021 (Gold Winner) dan Community Based Development untuk program Kampung Sehat Pertamina (Bronze Winner).

Communication and Relations Manager PDSI Dhaneswari Retnowardhani mengatakan, keikutsertaan PDSI di ajang PRIA setiap tahunnya merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam mengukur efektivitas pelaksanaan program-program PR-nya.

“Ajang ini menjadi pembuktian kerja insan praktisi humas dalam menjaga reputasi dan brand perusahaan. Dengan mengikuti ajang ini, dan melalui penjurian yang dilakukan para pakar kehumasan, kami dapat mengukur tingkat keberhasilan dan ekspektasi publik terhadap kami,” tutur Dhanes.

Atas hasil yang diperoleh di PRIA 2022, Dhanes mengucapkan syukurnya PDSI dapat mempertahankan dua penghargaan.

“Pada prinsipnya kami tidak akan berpuas diri dengan capaian hari ini. Kami akan terus meningkatkan program-program TJSL sehingga dapat memberikan manfaat lebih besar lagi bagi masyarakat. Kami juga akan terus berinovasi dalam menyajikan informasi dan edukasi melalui media kami, karena kami sadar tantangan di tahun mendatang akan lebih berat dan dinamis lagi,” imbuhnya.

Terlepas dari penghargaan yang diraih di PRIA 2022 ini, menurut Dhanes, bagi PDSI program yang baik tidak melulu yang memeroleh penghargaan dari pihak ketiga, tetapi program yang diyakini sukses membuat stakeholders engage terhadap perusahaan.